Bahas kerjasama terkait remunerasi, Universitas Pattimura kunjungi UNNES

Menindaklanjuti dari kunjungan sebelumnya yang sudah pernah dilakukan, Kamis (4/4) Universitas Pattimura (UNPATTI) kembali berkunjung ke Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Rombongan terdiri 7 orang dipimpin langsung oleh Dr. Muspida M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama  bersama dengan Prof.Dr. Pieter Kakisina, S.Pd., M.Si (Dekan FMIPA), Mozart Winston Talakua S.Pd.,M.Si, Johan Marcus Tupan ST,MT, Jonny Latuny ST.,M.Eng P.hD, Lussi R Loppies S.Pi, dan Andriana P Rahangiar S.Kom M.Cs dan diterima oleh  Amir Mahmud, S.Pd., M.Si selaku Ketua Tim Remunerasi UNNES didampingi oleh beberapa pejabat terkait  meliputi Bagian Kerjasama dan dari Tim Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Dalam sambutannya, Dr. Muspida M.Si menjelaskan bahwa UNPATTI telah menjadi satuan kerja Badan Layanan Umum (BLU) sejak Maret 2018 untuk itu dharapkan pada tahun 2019 ini akan mampu dalam menerapkan remunerasi dan UNNES yang telah berpengalaman dalam pengelolaan remunerasi nya diharapkan dapat memberikan pendampingan kepada UNPATTI terkait hal Teknis yang berkaitan dengan implementasi remunerasi yang juga nantinya diwujudkan dalam hal kerjasama.

Ketua Tim Remunerasi Amir Mahmud, S.Pd., M.Si menyambut baik maksud dan tujuan dari UNPATTI dalam rangka memperkuat kelembagaan Perguruan Tinggi. Disisi lain Amir Mahmud, S.Pd., M.Si juga bercerita bahwa UNNES yang juga baru saja kedatangan tamu dari Direktorat Pembinaan PK BLU Dirjen Perbendaharaan Kemenkeu RI untuk melakukan Monev BLU Tahun 2019 yang salah satu point nya terkait dengan implementasi remunerasi dan UNNES mendapat apresiasi yang sangat baik dan positif dimana skema model remunerasi yang diterapkan sudah on the track, transparasi dan akuntabilitas. Sedangkan dari Tim TIK yang diwakili oleh Anggyi Trisnawan Putra S.Si., M.Si menjelaskan tentang bagaimana implementasi remunerasi UNNES diterapkan kedalam sistem informasi yang ada di UNNES.

Kesimpulan dalam kunjungan ini pada intinya UNNES siap untuk mendampingi UNPATTI dalam rangka implementasi penerapan remunerasi agar kedepan dapat terlaksana dengan baik.


About us

Biro Umum Hukum dan Kepegawain "SIAP" Santun, Inovatif, Amanah dan Peduli

Contact

Flickr

    Boxed
    Wide

    Main Background

    Color Scheme