Sosialisasi Pedoman Keprotokolan guna Peningkatan Layanan Keprotokolan di UNNES

Dengan terbitnya Peraturan Rektor Nomor 25 Tahun 2019 tentang Pedoman Keprotokolan UNNES yang dituangkan dalam sebuah buku panduan, maka Universitas Negeri Semarang telah memenuhi amanat berdasarkan hasil Rapat Koordinasi Keprotokolan Tahun 2018 mencakup 4 point yang salah satunya adalah PTN diharuskan untuk membuat peraturan pimpinan PTN yang mengatur tentang keprotokolan di lingkungan PTN masing-masing dengan menyesuaikan Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 65 Tahun 2017 tentang Pedoman Keprotokolan di Lingkungann Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi

Oleh karena itu pada hari Kamis, 31/10/2019 Subbag Tata Usaha Bag. Umum BUHK selenggarakan kegiatan Sosialisasi Pedoman Keprotokolan Universitas Negeri Semarang bertempat di Ruang Student Lounge Timur Lt.1, Gedung LP3, Kampus UNNES Sekaran. Peserta dari kegiatan ini sejumlah 90 orang terdiri dari Kabag, Kasubbag. Umum dan Kepegawaian/lainnya, Sekretaris Pimpinan serta Staf Protokol masing-masing unit.

Kegiatan dibuka denga laporan panitia oleh Kasubbag Tata Usaha BUHK dilanjutkan pengarahan sekaligus membuka acara oleh Kepala BUHK Bapak Dr. Sutikno, M.Si. Hadir sebagai narasumber Kabag Umum BUHK Bapak Eko Febrianto, S.Pd., M.Kom yang memberikan materi terkait tata tempat serta sarana dan prasarana dalam sebuah keprotokolan dilanjutkan oleh narasumber kedua Kabag. Kemahasiswaan BAKK Ibu Ratih Widyastuti, S.Psi yang memberikan materi tentang kiat-kiat mensukseskan sebuah kegiatan keprotokolan yang salah satu pointnya adalah "smart-creative". 

Semoga dengan kegiatan sosialisasi ini Unit-unit yang berada di lingkungan UNNES tidak perlu bingung ketika menghadapi sebuah kegiatan keprotokolan sehingga layanan keprotokolan menjadi lebih baik lagi.


About us

Biro Umum Hukum dan Kepegawain "SIAP" Santun, Inovatif, Amanah dan Peduli

Contact

Flickr

    Boxed
    Wide

    Main Background

    Color Scheme