Upgrade Pedoman Keprotokolan UNNES, Subbag TU selenggarakan FGD

Dengan terbitnya Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 65 Tahun 2017 tentang Pedoman Keprotokolan di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi serta berdasarkan hasil Rapat Koordinasi Keprotokolan Tahun 2018 mencakup 4 point yang salah satunya adalah PTN diharuskan untuk membuat peraturan pimpinan PTN yang mengatur tentang keprotokolan di lingkungan PTN masing-masing dengan menyesuaikan Peraturan Menteri tersebut. 

Oleh karena itu pada hari Rabu, 26/06/2019 Subbag Tata Usaha Bag. Umum BUHK selenggarakan FGD Penyusunan Pedoman Keprotokolan di Lingkungan UNNES bertempat di ruang 404 Gedung H Rektorat lt 4. Peserta dari kegiatan ini sejumlah 26 orang terdiri dari staf protokoler, staf tata usaha serta sekretaris pimpinan di lingkungan Rektorat. Kegiatan itu juga merupakan wujud kerjasama / kolaborasi antara bagian Umum BUHK dengan UPT Hubungan Masyarakat. 

Kegiatan dibuka oleh laporan Kabag Umum dilanjutkan pengarahan sekaligus membuka acara oleh Kepala BUHK Bapak Dr. Sutikno, M.Si. Hadir sebagai narasumber staf ahli Rektor Bapak Ahmad Syaifudin, S.S., M.Pd dan Surahmat,, S.Pd., M.Hum yang memberikan masukan serta rambu-rambu dalam penyusunan buku pedoman keprotokolan UNNES ini.

Semoga dengan kegiatan FGD ini UNNES mampu disusun sebuah buku pedoman keprotokolan yang dapat membantu dalam segala hal berkaitan kegiatan keprotokolan UNNES sehingga dapat berjalan dengan baik.


About us

Biro Umum Hukum dan Kepegawain "SIAP" Santun, Inovatif, Amanah dan Peduli

Contact

Flickr

    Boxed
    Wide

    Main Background

    Color Scheme