PENYERAHAN SK CPNS OLEH REKTOR

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum. didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. S Martono, M.Si. menyerahkan 107 dari 110 Surat Keputusan (SK) CPNS Dosen tahun anggaran 2018, Rabu (26/6) di Rektorat Kampus Sekaran Gunungpati.

Hadir Kepala Biro Umum Hukum dan Kepegawaian (BUHK) Dr. Sutikno, Kabag Hukum dan Kepegawaian Mulyo Widodo S.Pd MM, serta Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan.

Ke-107 CPNS itu menyebar di Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) 13 orang, FBS 28 orang, FMIPA 10 orang, FT 25 orang, FIK 6 orang, FE 22 orang, dan FH 3 orang, sedangkan 3 SK CPNS belum diserahkan dikarenakan masih proses di Kementerian.

Prof. Fathur Rokhman saat memberi sambutan menyampaikan, setelah resmi menjadi CPNS mulai saat ini harus bekerja dengan sungguh-sungguh dan mempunyai kesadaran global yakni mempunyai wawasan yang luas.

“Seorang dosen dengan kesadaran global jika diketik namanya di google pasti muncul,” kata Prof Fathur.

UNNES merupakan Rumah Ilmu, rumah pengembang peradaban. Untuk itu apakah anda sanggup melakukan? apakah anda sanggup mengembangkan keilmuan? tanya Prof Fathur.  Sangguuup jawab serempak oleh penerima CPNS.


About us

Biro Umum Hukum dan Kepegawain "SIAP" Santun, Inovatif, Amanah dan Peduli

Contact

Flickr

    Boxed
    Wide

    Main Background

    Color Scheme